Selamat membaca
Manfaat Menggunakan Lantai Parket
semoga bermanfaat

judul widget leftbar

Search This Blog

Powered by Blogger.
  • ()

Manfaat Menggunakan Lantai Parket

Pusat penjualan dan harga lantai kayu vinyl meter dan roll terbaru 2019.Area Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali.Cara pasang sendiri dan biaya pasang vinyl DIY.

Manfaat Menggunakan Lantai Parket

lantai kayu parket
Gambar : Lantai parket pada lapangan Badminton


Penggunaan lantai kayu pada bangunan akan terlihat indah dan terkesan alami. Di beberapa negara seperti Eropa,Amerika Serikat,Korea dan Jepang sudah lama menggunakan lantai parket dan menjadi elemen penting dalam setiap bangunannya.Karena menyangkut kesehatan,kenyamanan dan keindahan sebagai hunian yang menyehatkan.

Dengan aplikasi lantai parket, rumah akan tampak asri dan ruangan menjadi lebih hangat. Perawatannya cukup mudah hanya dengan rutin menyapu dan selalu menjaga kebersihan setiap saat. Selain itu,lantai dengan bahan baku kayu akan tampak lebih rapih. Serat dan warna kayu menambah kealamian dan keindahan naturalis.

Jika ingin menghadirkan nuansa natural pada rumah Anda cukup dengan menggunakan lantai parket  dapat mewakili semuanya. Proses finishing akan memberikan efek warna dan serat kayu lebih terlihat jelas sesuai aslinya. Untuk mendapatkan lantai parket yang berkilau atau glossy maka pilihlah lantai parket yang sudah di cat finishing.

Ada dua pilihan jenis parket berdasarkan bahan bakunya yaitu lantai parket solid yang terbuat dari 100% kayu asli dan ada juga lantai parket tiruan yang terbuat dari serbuk kayu atau dari bahan PVC. Lantai kayu parket yang terbuat dari serbuk kayu dikenal dengan nama lantai parket laminate sedangkan lantai parket yang terbuat dari PVC disebut lantai kayu vinyl.

Dari ketiga jenis lantai parket di atas,lantai kayu solid lebih unggul baik dari segi artistik maupun menurut kesehatan. Namun sayangnya bahan baku pembuat lantai kayu solid sudah mulai langka yang mengakibatkan harga beranjak naik dari tahun ke tahun.

Jenis kayu untuk parket solid adalah ; kayu Jati,Merbau,Bengkirai,Ulin,Keruing,Sonokeling dll. Tingkat keawetan diperkirakan bisa bertahan hingga 20 Tahun asalkan dirawat dengan benar sesuai petunjuk pabrikan. Disamping itu juga tingkat kelembaban ruangan juga mempengaruhi kondisi lantai parket.

Lantai parket laminasi harganya lebih murah tampilan corak maupun warnanya sama dengan lantai kayu solid,karena manipulasi dibagian atasnya dilapisi lantai parket solid yang tipis atau veneer. Untuk warna dan corak lantai parket laminasi lebih bervariasi,kita dapat memilih banyak warna yang cocok disesuaikan dengan dekorasi rumah masing-masing atau sesuai selera.

Menggunakan lantai kayu parket dapat meningkatkan nilai jual sebuah rumah,sebuah nilai investasi yang tidak rugi jika sudah memutuskan menggunakan lantai kayu parket. Aplikasi dapat di lakukan pada hampir semua bangunan seperti Hotel,Cafe,Restoran,Apartemen,Kantor,GOR dll.

Untuk jenis lantai parket yang ditempatkan diarea outdoor biasa kita menyebutnya dengan decking kayu. Penempatannya seperti di taman,tepi kolam renang,teras luar,jembatan taman dll. Tentu saja jenis kayu outdoor tidak boleh sembarangan,harus dipilih jenis kayu yang tahan perubahan cuaca ekstream seperti hujan dan panas yang datang silih berganti. Biasanya ukuranya lebih tebal dibanding lantai parket indoor. Lantai kayu outdoor tidak memerlukan finishing warnanya dibiarkan alami lebih nge-doop.

Harga lantai parket paling tinggi atau paling mahal masih dipegang lantai kayu Jati lanjut ke Merbau. Tinggi rendahnya lantai parket bergantung dari jenis kayu dan ukuran ketebalan pada proses pembuatan.

Baca selengkapnya tentang lantai parket



Untuk pemesanan lantai parket
Hubungi 
Tlp/WA : 

Atau Kunjungi Showroom

1 comments

Anonymous said...

Baccarat - The 5 most popular ways to play baccarat
There are various variations of baccarat, and the top two are the most popular varieties 바카라 사이트 목록 of Baccarat. In terms of numbers, these two variants are

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Tes Paragraf

Judul widget rightbar

Template Oleh trikmudahseo