Selamat membaca
Kios Lantai kayu parket
semoga bermanfaat

judul widget leftbar

Search This Blog

Powered by Blogger.
  • ()

Kios Lantai kayu parket

Pusat penjualan dan harga lantai kayu vinyl meter dan roll terbaru 2019.Area Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali.Cara pasang sendiri dan biaya pasang vinyl DIY.

Kios Lantai kayu parket

Kios lantai kayu parket adalah perusahaan online dan offline yang menyajikan katalog produk yang dapat diakses secara online di kiosparquet dot com. Website ini sebagai media silaturahim dan pilih-pilih produk bagi customer untuk melihat lebih bebas produk lantai kayu parket yang dicari.

Kios lantai kayu Jakarta menyediakan banyak jenis parket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Lantai kayu parket yang kami sediakan diantaranya : lantai kayu jati solid,lantai kayu vinyl,flooring dan mini flooring kayu Jati dan merbau,lantai kayu engineer,lantai kayu laminasi dll. Untuk lantai kayu vinyl : ketebalan,motif dan harga yang kami jual bervariasi dan kami memberikan one stop shopping solutions untuk segala kebutuhan Anda.

Website lantai kayu parket ini dibuat semata-mata untuk mempermudah dalam mendapatkan informasi harga,jenis,kios penjual dll. Memberikan informasi yang sejelas-jelasnya kepada customer.

Kiosparquet dibawah naungan merupakan pioneer lantai kayu parket di Indonesia yang berdiri sejak 2009 dan sampai saat ini sudah banyak proyek yang sudah dikerjakan hampir diseluruh wilayah di Indonesia pada perkantoran,rumah tempat tinggal,hotel,apartemen,rumah sakit,sekolah,tempat ibadah,tempat olahraga,pabrik dan lain-lain. Dan kami pun bekerjasama dengan team ahli pemasangan yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Mengirim produk dibawah ini sesuai pesanan :

  • Lantai kayu solid,
  • Lantai kayu Laminasi,
  • Lantai kayu vinyl,
  • Lantai kayu Engineer,
  • Papan tangga kayu,
  • Lumber ceiling/plafond,
  • Atap sirap,dan 
  • aksesories pendukung lainnya.
Produk tersebut kami distribusikan ke showroom di Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali. Ada juga yang dikirim dari gudang parket langsung ke konsumen tanpa melalui perwakilan showroom. Anda pun bisa membeli secara grosir atau partai besar maupun eceran. Untuk jenis produk tertentu seperti bahan dari kayu Sonokeling maaf barangnya langka kadang tidak tersedia di stock kami maka dari itu sebelumnya harus info by phone terlebih dahulu.

Berkomitmen untuk memberikan harga dan kualitas  sepadan kepada konsumen dan memberikan garansi pabrik serta garansi pemasangan. Kami juga memberikan garansi barang yang diterima dalam kondisi baik.


Website ini adalah pendukung dari kiosparquet,dan adalah bagian dari PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA yang menjual lantai kayu murah berkualitas. Ingin tahu lebih banyak silahkan kunjungi

1 comments

Anonymous said...

ServicesMobile App Development We depend on our technically sound professional developers for the ability to grasp 솔 카지노 your ideas and rework them into reality. This error can be cleared by reloading the web page for continued looking out. Sorry for the inconvenience, respect your assistance in bettering the Game Search software. Games that convey the player-excitement of linked Multi-Level Progressives to the for-sale space.

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Tes Paragraf

Judul widget rightbar

Template Oleh trikmudahseo